Jumat, 27 April 2012

Interview With Dudu Rohendi

Pengantar : Dudu Rohendi, mahasiswa Unswagati Fakultas Ekonomi Jurusan Akutansi.

Diantara teman-teman dekatnya, Rizky Akbar, Jemi Alpian dan Fickar Mustofa, Dudu Rohendi adalah sebuah anomali. jika ketiga temannya berambut keriting galau, maka hanya Dudu seorang yang rambutnya bisa menyamai para personil Suju.Berikut ini adalah wawancara saya bersama Dudu Rohendi melalui fasilitas Blackberry Messenger, kita akan menyingkap sedikit sisi lain seorang Dudu Rohendi, bagaimana Dudu menceritakan tentang hal tergila yang pernah dia lakukan, bagaimana jika seandainya dia menjadi pelatih Inter Milan dan seperti apakah "cantik" dalam perspektif seorang Dudu Rohendi.

Lagi sibuk apa sekarang, Du?
- Sekarang lagi nyantai.

Gak kuliah?
- Kagak, hari ini libur gak ada jadwal.

Klo lagi gak kuliah kegiatannya ngapain aja, Du?
- Tergantung, Crut. bisa tidur, bisa nyari bahan buat ngerjain tugas, terus nongkrong dah sama teman-teman untuk mencari kegilaan dan mencari apa yang belum kita tahu.

Beuuuh mantap. Mencari kegilaan? Klo boleh tau hal tergila apa sih yang pernah dilakukan seorang Dudu?
- Hal yang pernah dilakuin waktu itu mencari jablay di Sukalila, bersama teman bertiga dan hasilnya gak dapet! karena ceweknya sudah tua!!

Hahahaha gilaaaaaa!!
- Sama jadian sama orang Riau dan itu cuma bertahan 2 minggu karena susah buat ketemunya. Anak-anak (Rizky, Jemi, Fickar) juga tau kisah jadian sama orang Riau itu.

Btw itu  DPnya Mardilla ya? ngefans sama doi, Du?
- Iye itu DPnya Mardilla. Ngefans mah kagak, Crut, cuma asik aja klo liat wajahnya.

Emang cewek cantik menurut pendapat u yg kayak gimana sih, Du?
- Klo menurut gue mah cewek yang cantik itu cewek yang wajahnya adem, enak dipandang, dandanannya simpel alias gak rempong + jangan lupa rajin ibadah.Supaya di akheratnya selamet dan mendapatkan tiket aman menuju surganya ALLAH SWT. :)

Eduuuun. Amiin Ya Allloh. Sudah ketemu belum Du sama sosok seperti itu?
- Untuk sekarang ini belum dapet Crut sosok yang seperti itunya, ibarat nyari jarum dalam jerami, rade suseh.

Sabar dan terus usaha, Du. :D. betewe betewe musisi Indonesia favorit u siapa, Du?
- Siaaaaap. Insya ALLAH bisa. klo band ane sukanya Sheila On 7. Tapi klo musisinya ane suka Armand Maulana, walaupun sudah tua itu orang suaranya stabil terus alias keren.

Klo klub sepakbola sih sukanya apa, Du?
- Klo klub sepakbola mah dari dulu ane sukanya sama Inter Milan. Walaupun sekarang lagi terpuruk, tapi ane tetap dukung sampe kapan pun. FORZA I Nerrazurri lah alias Inter Milan!!

Menurut pengamatan u apa yang salah sih sama Inter Milan di musim ini? sampe babak belur gitu?
- Salah manajemen dan Morratinya juga sih yang selalu ikut campur dalam hal pembelian pemain.Terus faktor pemainnya juga sih yang umurnya sudah pada tua semua. Plus Inter kehilangan sosok pelatih seperti Mourinho yang dulu pernah bawa Inter treble winners. Tapi sekarang mau dilakuin perombakan gede-gedean alias pemaen tua pada dibuangin diganti sama pemaen muda-muda dengan skill yang mumpuni juga.

Oke, seandainya u ditunjuk Morrati buat melatih Inter, siapa pemaen yg akan u beli buat memperkuat Inter? Atau strategi apa yang akan digunakan untuk mengarungi musim depan?
- Klo ane ditunjuk ane sih bakal pake formasi 4-4-2 sama 4-3-1-2 dengan menempatkan playmaker sebagai pengatur permainan kayak Wesley Sneijder. Tapi sekarang itu orang sudah jelek, seing dibekap cedera. Klo masalah beli pemaen mah banyak, Crut, Inter butuh di setiap lininya kecuali kapten J. Zanetti yang gak akan pernah tergantikan sama pemaen lain. Itu pemaen udah megang ban kapten dari tahun 1996 sampe sekarang.

Motto hidup u apa sih, Du? bisa bijaksana gitu?
-Motto hidup ane : walaupun hidup itu serba memusingkan, tapi jalani saja dengan senyuman sekalian ibadah. Kata Bang Ali kan senyum itu ubadah. hahahaha

Kereeen, Du. Lagi sering dengerin apa Du sekarang sekarang?
- Tergantung mood yang ane pengen, Crut. Kadang pop, kadang jazz, kadang grunge juga, tapi gak terlalu memahami grunge. Dangdut pun jadi klo lagi pengen goyang.

Lebih pengen digoyang Jupe atau Depe?
- Anjriiiit serem semua dua cewek itu mah. Ane pengen digoyang sama cewek Jepang sajalah. hahahaha.

Hahaha koplaak. Pke deh Du, segitu aja interviewnya. maaf nih sudah menyita waktunya?
- Oke santai saja, Crut. Kan berbagi pengalaman itu menyenangkan. :D



Jum'at, 27 April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar